Obat Asam Urat Ramuan Tradisional China

Selamat Datang di website Resmi Agen beserta distributor obat herbal Green World terbesar di Indonesia. Pada Kesempatan ini Kami akan membatu bagi para penderita asam urat dengan menggunakan Obat Asam Urat Ramuan Tradisional China tanpa menimbulkan bahaya efek samping yaitu dengan Obat Kidney Care Capsule dan Triflex Capsule perpaduan obat tersebut sudah teruji ampuh mengatasi asam urat dan sudah teruji BPOM RI dengan No. Registrasi TI 114345811 dan HALAL. Kami pastikan bahwa Anda berada ditempat yang tepat untuk mendapatkan solusi terbaik mengatasi penyakit hipertensi secara efektif. Selain dapat berkonsultasi dengan Customer Service yang handal, Anda juga bisa mendapatkan pelayanan BARANG DITERIMA BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan begitu Anda akan mendapat kenyamanan dalam berbelanja secara Online tanpa ada rasa cemas

Asam Urat

Asam urat merupakan penyakit yang terjadi pada bagian persendian. Asam urat terjadi apabila zat purin dalam tubuh memiliki kandungan berlebih sehingga ginjal tidak mampu mengeluarkannya melalui urin kemudian akan menumpuk di persendian sehingga persendian akan terasa nyeri atau bahkan bengkak dan dalam watu yang cepat atau lambat jika di biarkan begitu saja maka akan terjadi kesulitan untuk berjalan.

Penderita asam urat jika di lakukan pengobatan yang tepat maka akan mengalami penyembuhan dan kadar asam urat dalam tubuhnya akan kembali normal. Tapi jika dalam tubhnya terdapat penumpukan asam urat yang tinggi maka di sarankan untuk mengontrol makanan yang di konsumsi dan menjauhi makanan yang banyak mengandung zat purin.

Gejala yang timbul penderita asam urat

  • Sakit dan linu pada persendian sperti lutut,sikut ,tumit,pergelangan tangan dan jari tangan.
  • Sering terjadi kesemutan
  • Nyeri di malam hari dan di pagi hari
  • Sendi yang terkena asam urat akan lebih terlihat kemerahan atau bahkan bengkak.
  • Susah bergerak apabila kasus yang sudah parah.

Makanan yang harus dihindari bagi penderita asam urat
  • Jeroan : usus, paru, otak, hati, babat, ginjal, dan limpa.
  • Makanan laut (seafood) : cumi-cumi, kerang, kepiting, udang, dan lain-lain.
  • Olahan danging seperti dendeng atau abon.
  • Makanan kaleng seperti kornet atau sarden.
  • Daging kambing, sapi, kuda, bebek, kalkun, dan angsa.
  • Telur, keju, es krim, atau kaldu.
  • Makanan bersantan, gorengan, makanan yang dimasak dengan mentega/margarin dan makanan tinggi protein & lemak.
  • Kacang-kacangan : kacang tanah, emping, melinjo, tauge, kacang hijau, dan kacang kedelai (termasuk olahannya seperti tempe).
  • Sayuran : bayam, kembang kol, buncis, asparagus, daun pepaya, kangkung, daun singkong, dan jamur kuping.
  • Buah-buahan : Durian, air kelapa, alpukat, dan nanas.

Obat Asam Urat

Obat asam urat green world meggunakan 2 produk sekaligus yang masing-masing khasiatnya bermanfaat untuk proses penyembuhan secara cepat dan efektif. Berikut Obat Asam Urat rekomendasi para ahli kesehatan.

Triflex Capsule merupakan salah satu produk Green World yang terbuat dari Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, dan Ekstrak astragalus mongholicus. Obat ini sangat ampuh dan berkhasiat “memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang, membantu penyembuhkan tulang yang terluka atau cidera, mencegah cidera jaringan mukosa, membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat, mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.”

Harga Rp. 378.000
Triflex Capsule bermanfaat dalam mengobati asam urat karena selain bermanfaat untuk hal-hal diatas, Triflex Capsule juga mampu meluruhkan kristal asam urat dan memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak akibat asam urat. Sehingga, dalam mengobati asam urat Triflex Capsule ini berperan sangat penting.
Penggunaan Triflex saja masih kurang efektif dalam pengobatan menjadi Kami menganjurkan kepada Anda untuk mengkonsumsi Kidney Care Capsule. Agar penyembuhan asam urat berjalan secara cepat dan efektif dan mencegah asam urat kambuh kembali. Berikut ulasan Kidney Care Capsule

Kidney Care Capsule
Kidney Care Capsule terdapat 2 varian
  • Kidney Care Capsule For Women ( dikhususkan untuk wanita)
  • Kidney Care Capsule For Man (dikususkan untuk pria)

Harga : Rp.327.000
Kidney Care Capsule merupakan obat asam urat penunjang disamping Triflex Capsule. Fungsinya adalah membersihkan ginjal dan memperbaiki kinerja ginjal. Kasiat utama Kidney Care Capsule adalah “memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh, Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal, meregulasi pembuangan kotoran dan zat-zat yang merugikan tubuh, menghindari gagaI ginjal, pinggang linu, lemas, lesu, tidak bernafsu makan, pelupa dan insomnia, pusing dan dapat meningkatkan gairah seksual.”

Dengan kata lain, perpaduan sempurna produk herbal ini bekerjasama membangun kekuatan yang besar dalam menyembuhkan asam urat. Kidney Care Capsule bekerja memperbaiki ginjal sehingga dapat memaksimalkan pembuangan zat purin sisa metabolisme tubuh dan zat-zat yang dapat merugikan lainnya. Sedangkan Triflex Capsule bekerja memperbaiki sel tulang yang rusak akibat asam urat sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mampu mencegah penyakit balik lagi/kambuh. Dengan begitu proses penyembuhan asam urat akan lebih cepat dan efektif. Jika salah satu tidak dikonsumsi, tentu proses penyembuhan tidak akan optimal.

Hingga saat ini telah banyak masyarakat Indonesia yang telah terbantu dan berhasil sembuh dari penyakit asam urat melalui pengobatan herbal ini. Untuk itu bagi anda yang mempunyai penyakit asam urat, segera sembuhkan dengan produk 100% alami ini dan dapatkan kesehatan yang sebenarnya.

Cara Konsumsi

  • Triflex Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.
  • Kidney Care Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam sebelum maka

Harga Paket Obat Asam Urat

Harga paket ini berlaku jika Anda ingin membeli kedua produk sekaligus. Keterangan kode produk bisa Anda lihat diabawah;
  • Paktet 1 = 1 botol Triflex Capsul + 1 botol Kidney Care Capsule = Rp.705.000 + ongkir 1 kg (Triflex 15 hari pemakaian + Kidney Care 15 hari pemakaian)
  • Paktet 2 = 2 botol Triflex Capsul + 2 botol Kidney Care Capsule = Rp.1.410.000 + ongkir 1 kg (Triflex 30 hari pemakaian + Kidney Care 30 hari pemakaian)
  • Paktet 3 = 3 botol Triflex Capsul + 3 botol Kidney Care Capsule = Rp.2.115.000 + ongkir 1 kg (Triflex 30 hari pemakaian + Kidney Care 30 hari pemakaian)
Cara Pemesanan seperti dibawah ini :
Kode Produk : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlpn / HP

Kirim via SMS ke : 085 223 808 444 / BBM 2B364191

Contoh Penulisan SMS / BBM

N-TKCW : Paket 1 : Leni Fitriani : Jl. Babakan Tengah No.2 Kec. Kawalu Kel. Karsamenak Kota Tasikmalaya : 085 223 147 xxx

Kirim via SMS ke : 085 223 808 444 / BBM 2B364191

*Setiap pemesanan Harus mencantumkan “ Kode Produk” agar pesanan langsung kami proses.

Kode produk ini adalah untuk menentukan jenis barang yang Anda pesan yang harus disertakan disetiap pemesanan :
Kode Produk untuk Pemesanan Paket :
  • N-TKW (utuk kidney capsule wanita)
  • N-TKM (utuk kidney capsule pria)
Kode Produk untuk Pembelian Masing-masing Produk
  • Triflex Capsule ( NTC )
  • Kidney Care Capsule For Man ( NKCM )
  • Kidney Care Capsule For Women ( NKCW )

Perhatian !!! 

  • Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.
  • Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.
  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  • Untuk daerah Ciamis dan Tasikmalaya kami langsung mengantarnya atau lebih dikenal dengan istilah COD (Cash On Delivery).

Pengiriman Barang Kami bekerja sama dengan JNE dan Untuk Proses Pembayaran Anda bisa transfer ke No. Rekening dibawah ini, semuanya Atas Nama Nani :

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Kami juga menerima konsultasi tentang penyakit secara GRATIS Anda langsung saja menghubung ke No. Hp. 085 223 808 444 dan Tlpn. 0265-339207.  

0 Response to "Obat Asam Urat Ramuan Tradisional China"

Posting Komentar